Selasa, 23 Februari 2016

akhir bulan November 2015 menjadi hari yang menurutku ini adalah gerbang dimana salah satu harapan papah sudah mulai tercapai, aku mendapat panggilan kerja menjadi guru di salah satu MA di Bukitkemuning. alhamdulillah, aku di minta mengajar sesuai dengan basic strata satu ku yakni English Teacher. tidak berpikir panjang, tidak berpikir akan digaji berapa atau tidak akan di gaji yang terpikir di kepalaku adalah "Pah, semoga ini menjadi awal untuk ku, untuk mewujudkan harapan papah ke aku", aku niatkan dan tekadkan langkah ku untuk Papah.

semaksimal mungkin aku bertahan di gejolak yang ntah harus bagaimana aku jalani, mengajar berpuluh-puluh siswa dengan karakter yang di luar dugaan ku dan sangat sulit ku atasi. sampai aku berpikir, " apakah aku tidak pantas menjadi guru, apakah begitu buruknya aku dulu sampai aku mendapatkan hal seperti ini, apakah aku salah melangkah?", pikiran itu selalu terulang dan berulang memutar di kepala ku tapi karena Papah dan rasa cinta yang telah muncul terhadap anak-anak didikku, aku berusaha bertahan disana. aku terus berusaha memperbaiki diri untuk menjadi yang terbaik dan memberikan yang paling baik kepada murid2 ku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar